Senin, 11 Maret 2013

Antara Jakarta dan Jogja

Aku bingung dengan cerita cintaku selama ini, tak ada yang sesuai dengan yang aku inginkan. Memang benar kata orang terlalu mencintai itu menyakitkan. Apa yang salah dengan diriku?
Akupun tak tau  itu....selama ini aku terus mencari apa yang salah dari diriku.
Setiap aku menjalin hubungan dengan seorang cewek pasti ujung-ujungnya cewek itu ninggalin aku begitu saja. Dan hubungan itupun hanya bertahan sekisar 1 bulan. Sudah empat kali aku berpacaran hanya 1 yang pernah bertahan sampai 6 bulan. Itupun aku ditinggalkan dengan alasan yang kurang jelas.
Kini sudah cukup lama aku sendiri, dan saat ini aku sedang jatuh hati kepada seorang cewek inisial "R", awal mula aku berkenalan sama dia di dunia maya. Pertama aku berkenalan aku memang sudah terpesona dengan penampilannya. Jujur aku memang suka dan ingin memiliki pasanga hidup yang berjilbab. Si "R" itupun berjilbab seakan aku ingin mengenal dia lebih dalam lagi. Tapi sayangnya jarak antara aku dengan dia cukup jauh. Dan sampai saat inipun aku belum pernah ketemu langsung dengan dia. Tapi walaupun belum pernah ketemu aku merasakan benih2 cinta ku kepada dia. Baru sekali ini aku suka dengan seorang cewek yang belum pernah aku temui sebelumnya. Setiap hari aku bertanya2 dengan hatiku.."apakah ini cinta atau hanya kekaguman semata??" beberapa hari setelah itu aku meyakinkan hatiku bahwa aku benar telah jatuh cinta dengan dia. Saat itu juga aku mengatakan kepadanya tentang isi hatiku.
Memang terlalu cepat untuk menyatakan cintaku kepadanya "R".....diapun tak percaya dengan apa yang aku katakan, terutama kita belum pernah samasekali bertemu. Dan akhirnya sempat beberapa minggu hubunganku dengan dia meranggang. Pernah beberapa hari aku tak mengirim kabar kepadanya, begitupun sebaliknya. Pada saat itupun aku berfikir dan terus belajar untuk lebih dewasa lagi, karena aku tak mau mengulang kesalahan ku sebelumnya dan gagal lagi untuk kisah cintaku.
Dan akhirnya sekarang aku dengan dia mulai dekat lagi setiap hari aku mengirim kabar untuknya, sms , telepon dsb..
Suatu saat sempat aku sms dengan dia dan aku mengatakan lagi bahwa aku cinta dengan dia dan dalam sms itupun aku menulis aku minta ma'af kalo aku mengatakannya lagi....dengan harapan dia tidak marah dan menjauh lagi dariku. Dia hanya membalas dengan kalimat "Aku tidak marah, tapi aku bisa apa?" dan aku pun menjawab "Terserah kamu mau gimana..jujur aku sudah mencoba buat melupakanmu tapi aku tak bisa, karena aku sudah terlanjur cinta dengan mu" dia menjawab lagi dengan singkat "Kita belum pernah ketemu, aku gak bisa" dan aku sempet kecewa dengan kata2 itu akupun menjawab "Aku tau itu..memang tidak akan pernah bisa kamu membalas cinta untukku" dia menjawab "itu diluar kuasaku, aku tidak tau" saat itu aku sudah tidak ada pikiran lagi untuk berharap lebih jauh kepadanya. Setelah itu akupun menjawab sms dia "Jangan jauhin aku ya, aku ingin selalu dekat dengan kamu" meskipun itu hanya sebatas teman atau sahabat. Tak lama dari itu dia membalas sms "kamu mau menemui aku?" dengan bergegas aku menjawab "Insya Allah aku akan menemui mu" dan dia hanya menjawab "OK".
Aku pun tak peduli meski jarak ku dengan dia lumayan jauh aku dijakarta dan dia dijogja, dijakarta aku kuliah dan bekerja dia dijogja sedang kuliah, asalku dari daerah jawa tengah dan dia jawa timur.
Cinta memang sudah membutakanku dengan jarak yang lumayan jauh menurutku..aku ingin menemuinya pada saat nanti aku ada waktu untuk libur kuliah dan kerja, saat ini aku sedang menabung sebagian gaji pekerjaanku untuk biaya aku ke jogja nanti, makanya saat ini aku bekerja keras untuk mendapatkan bonus2 gaji pekerjaanku untuk tabungan nanti ke jogja. Aku ingin sekali menemuinya karena aku telah jatuh cinta kepadanya, tak peduli nanti dia akan menerima cintaku atau tidak. Aku hanya ingin mengatakannya langsung didepan dia dan ingin mendengar jawaban langsung dari dia.
Semoga aku bisa cepat menemui dia..Amin
{Aku sangat mencintaimu "R"...tunggu aku dijogja aku pasti akan datang menemuimu}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar